my visitor

Senin, 29 Februari 2016

My Biodata







Hai cingu, kali ini saya akan memperkenalkan kan diri  karena di post-an pertama saya, saya belum memperkenalkan diri.



Nama    : Marjan Janah
Call me : marjan, jannah, sirop, and whatever you want
Kelas     : XI-D / 19
TTL        : Tasikmalaya, 28 September 2000
Alamat  : Saguling Panjang, Kawalu,  Tasikmalaya, Jawa Barat
Hobby   : Karena aku anak kpop jadi aku lebih suka mendengarkan dan nyanyi lagu korea terutama lagu BIG BANG
Idola      : Big Bang,  2NE1, Winner, iKON, dan Sistar


   Sekian perkenalan dari saya, jika ingin tanya-tanya bisa langsung comment ya!!!
Selain blog ini saya juga membuat blog yang lain. Bisa dikunjungi juga klik disini juga bigibgdrgn.blogspot.com  .



Gomawo!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar